SELAMAT DATANG DI SITUS KKN UII UNIT 84 TANGGAL 05 MARET 2011.

Minggu, 27 Maret 2011

Mengikuti Kegiatan Olahraga

Kegiatan sepak bola yang biasanya rutin dilakukan oleh pemuda-pemuda yang ada di dusun watuadeg dengan bimbingan dari mbak desti (selaku manager sepak bola ) Minggu yang lalu sempat diadakannya Turnamen sepak bola antara Dusun watuadeg ( tempat kami KKN ) dengan dusun yang lain yang diikuti oleh peserta dari berbagai dusun se kabupaten SLEMAN.
Dalam hal ini Kami selaku KKN turut berpartisipasi dalam kegiatan sepak bola yang di adakan di LAPANGAN PEMKAB SLEMAN Yogyakarta.

Walau hanya sebagai seporter dan membantu membawakan konsumsi makanan untuk para pemain dusun watuadeg ini serta semoga dapat memberi semangat untuk menang di pertandingan sepak bola ini.
Disini ada beberapa Foto yang sempat aku ambil walau agak kabur sedikit,tapi lumayan buat arsip Online yang patut untuk di abadikan dalam kegiatan KKN Unit 84..hehe...




Untuk Para memain pemuda sepak bola watuadeg ini memakai kostum baju berwarna HIJAU,sedangkan yang kostum baju hitam itu lawannya. Semangat Buat Pemuda dari dusun watuadeg....!!! semoga menang dan dapat mengharumkan NAMA dusun Nya.....!!

0 komentar:

Posting Komentar