SELAMAT DATANG DI SITUS KKN UII UNIT 84 TANGGAL 05 MARET 2011.

Sabtu, 05 Maret 2011

Sosialisasi Program-Program KKN Unit 84

Alhamdulillah pada malam ini tanggal 4 Maret 2011 kami dari KKN unit 84 mengadakan sosialisasi program kepada Masyarakat.Dalam sosialisasi ini kami KKN unit 84 yang di dampingi DPL (Dosen Pembimbing Lapangan) yaitu Bpk Agus Taufik dan DPL2 mas yuniarto yang turut membantu kami dalam penyampaian program-program yang akan kami sampaikan kepada Masyarakat.
Sekitar 28 orang yang di undang oleh pak dukuh/ bpk eko tapi yang hadir cuma sekitar 20 orang saja,dikarenakan banyak yang izin ada acara yang lain sehinga tidak bisa hadir dalam sosialisasi ini. Alhamdulillah yang hadir dari sosialisasi ini diantarnya masyarakat desa dan para tokoh-tokoh,Ibu-ibu PKK maupun para PEMUDA dari dusun watuadeg.

Dalam program yang kami telah buat baik itu program UNIT dan Individu ternyata program-program yang kami ajukan untuk masyarakat dusun watuadeg bisa diterima dengan baik walau ada tambahan dan komentar sedikit dari program-program yang kami buat tersebut, tapi cukup membuat warga dusun watuadeg merasa senang dan bisa menerima program kami.
Sosialisasi yang di mulai dari pukul 20.00 - 23.00 wib dikarenakan di lokasi lagi hujan yang mestinya dimulai pukul 19.00 wib malah jadi jam 20.00 wib.hehe



Intinya dalam sosialisasi program ini,kami bersyukur bahwa program yang kami buat dan kami berikan buat masyarakat dusun watuadeg sebagai bukti pengabdian kami terhadap masyarakat dapat diterima sangat baik oleh mereka (masyarakat).

0 komentar:

Posting Komentar