SELAMAT DATANG DI SITUS KKN UII UNIT 84 TANGGAL 05 MARET 2011.

Jumat, 04 Maret 2011

Denah Lokasi KKN Unit 84

Hari ini tanggal 02/03/2011 kami dari unit 84 mengadakan bimbingan yang di bimbing oleh DPL ( Dosen Pembimbing Lapangan ) yaitu Bpk. Ir .Agus Taufik ,.M.sc dan Pembimbing kedua yaitu saudara Yuniarto guna mempersentasikan hasil dari Observasi di Lapangan selama di desa Watuadeg purwobinangun pakem sleman.
Dalam Hal ini kami menjelaskan bahwa proram-program yang akan di terapkan untuk desa watuadeg baik itu di program UNIT maupun program Individu.
Alhamdulilah dalam persentasi kami dapat tanggapan dan bimbingan arahan yang positif dari bpk agus selaku pembimbing unit kami,bahwa unit kami programnya sudah bagus dan malah di beri tambahan untuk memperbagus program yang telah ada.
Dalam hal acara bimbingan ini kami dari unit 84 sekaligus meminta arahan dan bimbingan yang lebih kepada mas yuniarto atau biasa yg di panggil akrabnya mas YUYUN selaku pembimbing ke dua,agar dapat memperjelas dan memberikan penjelasan yang lebih tentang program KKN kami.Nah yang terakhir unit kami mendapat tugas untuk membuat suatu LAPORAN PROGRAM yang digunakan untuk sosialisasi kepada MASYARAKAT watuadeg baik itu program KKN untuk Unit maupun Program KKN per Individu. Dan juga tak lupa bpk agus meminta PETA LOKASI POSKO KKN guna memantau ke LOKASI posko kami pada SAAT sosialisasi program ke masyarakat yang telah kami buat tadi.

Kira-kira seperti ini denah Lokasi KKN UNIT 84 yang terletak di Desa watuadeg purwobinangun Pakem Sleman Yogyakarta.
Gambar Lokasi KKN UII Unit 84

0 komentar:

Posting Komentar